Kamis, 03 September 2009

pengalaman interview di samsung

Tanggal 26 Agustus 2008 handphone-ku berdering. masih kiungat jelas nada deringnya berupa sound track believe "One Piece" film kartun kesukaanku. Kebetulan waktu itu aku lagi di warnet samsil mencari info lowongan kerja. ketika aku lihat layar HP ternyata panggilan itu berasal dari no Wuilayah jakarta dan sekitarnya dengan kode 021.... ku angkat HP dan terdengar suara wanita yang begitu fasih bicaranya, mungkin customer service.
"Selamat siang! bisaa bicara dengan Pak Ramdani?"
"Iya, selamat siang, saya sendiri ramdani Bu."
"Bapak, besok bisa datang ke samsung indonesia tidak untuk wawancara kebetulan lamaran bapak sudah kami terima"
ya allah,, deg-degan banget mau ngejawab apa?
"iya bu besok saya datang, jam berapa ya bu?"
"jam setengah 2 ditunggu di kantor alamatnya di kawasan jababeka cikarang, terima kasih"
"tut..tut.."
beberapa saat aku melamun, terkejut dan ga tahu apa yang harus dilakukan. kawasan jababeka aja ga tahu, maklum aku bekum pernah maen ke daerah sana atau bekasi.

Tidak ada komentar: